CLOSE
CLOSE
agungjaka
nugraha.com

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen

By
Advertisement

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah IjenPaket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen | Paket Liburan Akhir Tahun ke Kawah Ijen. Pada setiap tahunnya perayaan Tahun Baru merupakan salah satu diantara perayaan lain yang bisa dikatakan wajib bagi setiap orang. Stasiun, Terminal, serta bandara juga sudah dipenuhi oleh para pelancong yang siap untuk merayakan momen tahun baru bersama keluarga ataupun pasangannya menuju ke tempat-tempat wisata. Maka tak heran jika semua tiket pesawat, tiket kereta api telah habis terjual pada H-6, atau bahkan dua minggu sebelum even tahun baru digelar.

Para masyarakat pada umumnya hanya merencanakan liburan akhir tahun atau perayaan tahun baru ke tempat-tempat biasa untuk anggota keluarga. Seperti contohnya wisata di Malang, seperti Jatim park 1 dan jatim park 2, museum angkut, BNS batu malang, dan juga wisata Surabaya, seperti contohnya Kebun Binatang Surabaya. Namun ada juga yang memilih tempat-tempat agak ekstrem dan membutuhkan stamina tubuh. Dan diantaranya adalah kawah Ijen yang terdapat di Gunung Ijen Banyuwangi Jawa Timur.

Gunung Ijen merupakan Gunung yang terletak di perbatasan Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi Provinsi Jawa Timur Indonesia. Gunung ini mempunyai sebuah kawah nan sangat terkenal dengan luas kaldera sekitar 365 meter juga luas permukaan danau sekitar 0,45 km2 serta merupakan salah satu gunung dengan luas kaldera terbesar di Indonesia maupun Dunia.

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah IjenYang unik dikawasan wisata kawah ijen ini adalah para penambang yang mengangkut belerang. Kita bisa melihat langsung bagaimana penambang memecahkan belerang yang telah mengeras dengan palu untuk menjadi potongan-potongan kecil kemudian didinginkan dengan air lalu diangkut dengan keranjang untuk dibawa ke pos penampungan belerang di kawah Ijen.

Pada malam hari anda bisa melihat Blue Fire yang sangat terkenal bagi masyarakat mancanegara. Disebut Blue Fire karena api yang dikeluarkan berwarna biru menyala. Penasaran? Silakan buktikan dan saksikan sendiri dikawah Ijen.

Paket Liburan Akhir Tahun ke Kawah Ijen

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen ini merupakan salah satu paket tour tahun baru yang telah kami agendakan untuk akhir tahun 2015 dan merayakan awal tahun baru 2016 dengan mengunjungi wisata kawah ijen plus melihat keindahan blue fire. Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen ini juga merupakan pelengkap dari paket tour lain seperti paket wisata bromo kawah ijen, paket bromo malang kawah ijen untuk menyongsong datangnya tahun baru 2016.

Berikut kami lampirkan rincian perjalanan untuk program Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen :

Hari Pertama : Surabaya / Malang – wisata kawah ijen
  1. Kami akan menjemput anda sesuai dengan kesepakatan, misalnya dari Hotel, Bandara, Stasiun, atau Terminal dari Surabaya / Malang di pagi hari.
  2. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawasan wisata kawah ijen.
  3. Chek in penginapan, acara bebas.

Hari Kedua: Hotel – Ijen Blue fire – Surabaya / Malang
  1. Jadwal pertama adalah melihat langsung Blue Fire dimulai pada jam 01.15 am atau dini hari waktu setempat setelah perayaan tahun baru anda.
  2. Berkendara dari hotel menuju pos patulding, dimana pos terakhir untuk semua para wisata kawah ijen untuk melakukan pendakian.
  3. Pendakian menuju kawah ijen.
  4. Menikmati indahnya api biru (blue fire) yang muncul dari pembakaran belerang.
  5. Dilanjutkan dengan menikmati sunrise dipuncak Ijen yang sering disebut-sebut sebagai sunrise pertama di pulau Jawa.
  6. Kembali ke hotel, mandi, makan dan chek out.
  7. Kemudian staf kami akan mengantar kembali ke lokasi penjemputan semula, program Paket Wisata Kawah Ijen Blue fire selesai.

Fasilitas Paket Wisata Tahun Baru Kawah Ijen :
  1. Penginapan / Hotel di Ijen
  2. Transport Private selama Tour (Fuel AC + BBM)
  3. Tiket Masuk Wisata
  4. Guide Lokal dan Air Mineral (optional)
Tidak termasuk:
  1. Makan siang / makam malam.
  2. Pengeluaran pribadi seperti perayaan tahun baru pribadi.
  3. Charge Kamera, Handycam.
  4. Tips porter / pemandu (jika membutuhkan)

Demikian informasi tentang Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen, semoga dapat menjadi referensi anda memilih tempat wisata untuk merayakan akhir tahun 2015 dan mengawali tahun baru 2016 bersama keluarga. Untuk harga pemesanan dan informasi detail silakan menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Tahun Baru ke Kawah Ijen