CLOSE
CLOSE
agungjaka
nugraha.com

Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam

By
Advertisement
Follow my blog with Bloglovin

Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam

Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam disebut juga paket wisata bromo 2 hari 1 malam. Paket liburan ini diprogramkan bagi anda yang tidak terlalu tergesa-gesa untuk berlibur ke wisata gunung Bromo. Dengan durasi waktu selama 2 hari maka liburan anda akan lebih nyaman juga santai tanpa khawatir dikejar-kejar waktu.

Program paket wisata Bromo 2 hari 1 malam berikut ini memang agak sedikit berbeda dengan paket wisata bromo midnight tour yang telah kami postingkan sebelumnya. Jika pada paket sebelumnya anda tidak perlu menginap, maka dalam program paket tour bromo 2 hari 1 malam anda bisa menginap. Kami pun juga sudah menyiapkan akomodasi yaitu berupa penginapan bromo dengan kualitas bagus.

Paket wisata bromo 2 hari 1 malam sangat cocok dipesan oleh mereka yang sedang menjalani liburan weekend, atau juga bisa bagi mereka yang sedang menjalani perjalanan bulan madu atau honeymoon di gunung Bromo.


Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam

Program Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam

Untuk rincian itinerary dari Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut :

Waktu Rincian Kegiatan
Hari 1
13.00 Penjemputan dari Surabaya atau dari Malang ke desa Cemoro Lawang Probolinggo bisa lakukan dari stasiun kereta atau bandara Surabaya / Malang oleh team bromo expedition.
13.00 - 16.00 Dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan ke bromo akan memakan waktu sekitar 3 jam
16.00 Tiba dikawasan wisata gunung Bromo peserta tour check in hotel bromo, istirahat untuk mempersiapkan diri pada saat tour bromo sunrise nantinya. Pada sesi ini anda bisa berburu wisata kuliner di sekitar penginapan sambil merasakan sunset di Bromo
Hari 2
03.00 - 05.30 Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam dimulai pada jam 3 pagi dengan menggunakan Jeep Bromo yang akan membawa Anda ke penanjakan 1 Bromo. ditempat ini adalah lokasi terbaik untuk melihat matahari terbit nan indah dengan pemandangan berlatar belakang Gunung Bromo, G. Batok juga G. Semeru.
05.30 - 08.30 Menuju Kawah Bromo, berjalan kaki atau sewa kuda yang dimulai dari parkiran Jeep dengan durasi 20 menit untuk mencapai Kawah Bromo, melihat aktifitas Kawah Bromo sampai selesai. Dilanjut dengan mengunjungi Padang Savana dan Pasir Berbisik, lalu kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi dan berkemas.
08.30 - selesai Peserta Tour Bromo Sunrise Check out dari hotel kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya atau bisa ke Malang. Program tour Bromo 2 hari 1 malam selesai.
Nb : Jadwal bisa berubah-ubah tergantung keadaan

Demikian informasi detail mengenai Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih paket wisata bromo yang sesuai dengan jadwal liburan anda. Untuk informasi detail harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam