CLOSE
CLOSE
agungjaka
nugraha.com

Paket wisata kawah ijen baluran 3 hari 2 malam

By
Advertisement

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran. Paket tour berikut merupakan paket liburan dengan tujuan kawah ijen lalu diteruskan dengan wisata taman nasional Baluran. Paket ini berdurasi waktu 3 hari dengan menginap selama 2 malam dipenginapan sekitar kawah ijen serta taman nasional Baluran.

Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Wisata kawah ijen Banyuwangi merupakan salah satu destinasi pokok ketika anda berkunjung ke Jawa Timur setelah wisata Bromo yang berada dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Wisata ini mempunyai beberapa keunikan diantaranya adalah keindahan blue fire dari belerang yang biasanya muncul pada waktu tengah malam sampai pagi hari yang konon fenomena ini hanya ada 2 didunia, kemudian bagi anda pencinta fotografi bisa berburu milky way juga sunrise pertama di Jawa. Selengkapnya silakan baca postingan Kawah Ijen dan Blue Fire Banyuwangi.

Taman Nasional Baluran Banyuwangi

Taman Nasional Baluran Banyuwangi adalah salah satu destinasi alam dimana suasananya mirip dengan padang savana di Afrika. Di Taman Nasional Baluran ini anda akan menemui binatang-binatang yang dilindungi seperti merak, sapi jawa langka, harimau, kera, dan lain sebagainya. hewan-hewan tersebut dilepas begitu saja dialam bebas layaknya dihutan. Taman Nasional Baluran juga disebut-sebut sebagai Africa van Java.

Pada sore hari anda dapat melakukan pengamatan burung disepanjang pantai Bama sembari menanti sunset view indah. kemudian pada malam harinya kita dapat melakukan safari malam dengan perburuan/pengamatan hewan-hewan malam seperti rusa, harimau dan lain-lain. Lebih lengkapnya tentang tempat wisata Banyuwangi ini silakan baca postingan Taman Nasional Baluran Banyuwangi.

Kami selaku agent private tour paket wisata banyuwangi menawarkan kepada anda untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan fasilitas full service mulai dari driver yang berpengalaman yang siap mengantar kemanapun anda inginkan, mobil full AC include biaya BBM, serta guide profesional dan berpengalaman (optional).

Paket wisata kawah ijen baluran 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 3 hari 2 malam (Itinerary Paket)

Adapun program yang telah kami susun untuk jadwal paket wisata kawah Ijen baluran 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut.
Hari 1
Penjemputan peserta tour dari Surabaya pada pagi hari lalu dilanjutkan perjalanan sekitar 7 jam berkendara menuju kawah ijen, jika menginginkan makan siang silakan dikonsultasikan kepada driver kami. Sore hari sudah berada dipenginapan sekitar kawah ijen lalu check in. Acara bebas.

Hari 2
Pukul 02.00 WIB dibangunkan sebagai persiapan ke Pos Paltuding untuk masuk menuju Kawah Ijen dengan mengendarai mobil. Perjalanan dari penginapan menuju Pos Paltuding diperkirakan 30 menit, sekitar pukul 03.00 WIB kemudian mulai pendakian gunung Ijen dengan jalur trekking naik sepanjang 3 km. Kawah Ijen berada diketinggian 2.368 meter, untuk trekking atau pendakian umumnya diperlukan waktu sekitar 2 jam. Setelah puas explorasi dan melihat keindahan kawah Ijen, turun kembali ke pos Paltuding, dilanjutkan berkendara menuju Taman Nasional Baluran. lama perjalanan sekitar 3 jam , setelah tiba langsung mengunjungi Bekol (savana), Pantai Bama serta melihat aktivitas hewan liar yang keluar pada siang hari. Istirahat dipenginapan sekitar Taman Nasional Baluran.

Hari 3
Sekitar pukul 05.00 WIB bangun pagi untuk berburu sunrise, jika menginap di Savana Bekol hunting sunrise dapat dilakukan digardu titik pandang savana Bekol. Lalu di lanjutkan bird watching di Manting Trail Area. Kembali ke penginapan dan setelah maka pagi perjalanan pulang menuju Surabaya. Sekitar pukul 17.00 WIB sudah berada di Surabaya, Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 3 hari 2 malam telah berakhir

Adapun fasilitas dari paket tour kami adalah sebagai berikut.
1. Penginapan / Hotel di sekitar Kawah Ijen
2. Transport Private plus driver berpengalaman selama Tour dengan fasilitas Fuel AC dan biaya BBM
3. Tiket Masuk Wisata Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran
4. Air mineral selama perjalanan
5. Full service

Yang tidak termasuk:
1. Makan siang / makam malam
2. Pengeluaran pribadi (obat-obatan / snack)
3. Charge kamera / handycam di Kawah Ijen

Jika tertarik dengan paket wisata kawah ijen Baluran, silakan menghubungi kami. Sedangkan untuk harga dan pemesanan paket wisata banyuwangi lainnya dengan custom package silakan menghubungi kontak kami.

Paket wisata kawah ijen baluran 3 hari 2 malam