CLOSE
CLOSE
agungjaka
nugraha.com

Paket Tour Banyuwangi 3 hari 2 malam ( kawah ijen - Pantai Sukamade - Pantai Pulau Merah )

By
Advertisement

Paket tour Banyuwangi 3 hari 2 malam

Paket tour Banyuwangi 3 Hari 2 Malam. Paket wisata Banyuwangi 3h2m berikut adalah paket liburan berdurasi 3 hari 2 malam dengan tujuan beberapa tempat wisata dikawasan Banyuwangi dan sekitarnya.

Adapun tempat-tempat yang telah kami jadwalkan untuk para peserta tour antara lain : wisata kawah ijen dengan blue fire-nya, pulau merah dengan keindahan pasir pantainya yang juga sering disebut-sebut sebagai pantai Kuta-nya Banyuwangi dan penangkaran penyu di pantai Sukamade, Banyuwangi akan kami agendakan sebagai jadwal penutupnya.

Destinasi Paket Tour Banyuwangi 3 hari 2 malam

Paket Wisata Banyuwangi 3 hari 2 malam
Wisata Banyuwangi memang menyuguhkan keindahan dengan alam nan alami juga terjaga keasliannya. Mengapa begitu? Karena masyarakat Banyuwangi sangat sadar terhadap alam tempat mereka berpijak dapat menjadikan kehidupan yang layak sesuai dengan kepercayaan masyarakat setempat, selain itu juga hal tersebut masih didukung oleh kebudayaan masyarakat yang begitu kental dan akhirnya membuat ekosistem alam yang pastinya tergantung pada manusia semakin terjaga.

Seperti halnya dengan beberapa tempat-tempat wisata berikut yang akan menjadi destinasi atau tujuan tour berikut.

Kawah Ijen Banyuwangi

Kawah Ijen merupakan tempat wisata gunung dikawasan gunung Ijen yang menawarkan keindahan danau kawah birunya yang sangat luas serta mengandung belerang. Uniknya, pada saat malam hari, belerang tersebut akan mengeluarkan jilatan api yang berwarna biru. Hal tersebut biasa dinamakan dengan Blue Fire atau Api Biru. Lihat postingan Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Pantai Sukamade Banyuwangi

Pantai Sukamade merupakan sebuah pantai dengan keunikan yang khas yaitu sebagai tempat penangkaran penyu (kura-kura besar). Yang paling menarik adalah Anda bisa menyaksikan proses penyu yang sedang bertelur. Tidak hanya itu, disana anda bisa mempelajari segala hal tentang penyu, mulai dari bagaimana penyu kawin, bertelur sampai telur menetas dan melihat sendiri bagaimana lucunya bayi-bayi penyu merayap menuju laut. Lihat postingan Pantai Sukamade Banyuwangi

Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah merupakan salah satu tujuan wisata kita dalam paket tour ini. Berbeda dengan Pantai Sukamade yang bersifat lebih kepada pengetahuan dan hiburan, Pantai ini menawarkan sensai ombak yang besar ciri khas dari pantai selatan Banyuwangi selain itu juga menyuguhkan petualangan nan sangat mendebarkan bagi anda pecinta surfing. Tidak hanya itu, pantainya pun luas dan panjang, tak heran jika pantai berikut sering disamakan dengan pantai Kuta di Bali. Lihat Postingan Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Program Paket tour Banyuwangi 3 hari 2 malam

Berikut ini adalah rincian paket perjalanan tour Banyuwangi

Hari 1
Diasumsikan bahwa anda dari Jakarta dengan tempat penjemputan di Bandara Surabaya, kemudian driver kami akan membawa peserta tour menuju penginapan dikawasan Kawah Ijen Banyuwangi. Lama perjalanan yang ditempuh antara 6 - 7 jam tergantung dengan kondisi selama perjalanan nantinya. Namun jika anda dari pelabuhan Banyuwangi maka waktu yang diperlukan antara 1 - 2 jam untuk sampai di penginapan Kawah Ijen.

Sesampainya di penginapan peserta tour checkin penginapan kemudian istirahat sebagai persiapan untuk melihat blue fire pada malam harinya.

Hari 2
Pada malam hari sekitar pukul 23.30 persiapan untuk menuju pos patulding untuk start tour menyaksikan blue fire atau api biru di Kawah Ijen sekalian checkout penginapan. Lama perjalanan menuju pos patulding membutuhkan waktu sekitar 30 - 45 menit. Tiba di pos paltuding kemudian dilanjutkan pendakian menuju puncak gunung ijen dan menikmati pemandangan blue fire ijen dan danau kawah belerang ijen.

Dari sini peserta bisa menyaksikan pula indahnya Milky Way di Kawah Ijen dan menyambut sunrise pertama di pulau Jawa. Selesai program kembali ke pos paltuding dan berangkat menuju pantai pulau merah banyuwangi. Lama perjalanan bisa diperkirakan sampai 2 jam. Kita bisa melihat indahnya pemandangan alam selama perjalanan.

Sesampainya di pantai pulau merah peserta tour bisa merasakan indahnya salah satu andalan wisata Banyuwangi dengan ombak-ombak yang besar. selain itu di pantai ini terdapat sebuah bukit hijau, namun sayangnya bukit ini hanya bisa diakses ketika air laut sedang surut. Namun jangan khawatir, di pantai berikut terdapat berbagai pemandangan alam yang tidak akan mengecewakan bagi anda.

Seusai berpetualang di pantai pulau merah peserta tour akan diantar menuju Pantai Sukamade. Untuk sampai di pantai sukamade kita harus menggunakan kendaraan jeep karena medan yang terjal dan tidak mungkin untuk kendaraan roda empat biasa untuk bisa melaluinya untuk sampai ke penginapan di Sukamade. Tiba di penginapan sukamade kemudian chekin penginapan dan istirahat. Malam hari hunting penyu bertelur di kawasan taman nasional.

Selesai hunting dan kembali ke penginapan dan istirahat.

Hari 3
Pada pagi hari setelah sarapan jadwal selanjutnya adalah menuju pantai untuk lepas tukik. Kemudian dengan menggunakan kendaraan yang sama ketika ke Pantai Sukamade, para peserta tour diantar menuju Banyuwangi, dan dilanjut dengan kembali ke tempat penjemputan di Surabaya. Program tour Banyuwangi 3 hari 2 malam selesai.

Untuk harga paket tour banyuwangi 3 hari 2 malam dan pemesanan paket wisata banyuwangi silakan menghubungi kontak kami

Paket tour Banyuwangi 3 hari 2 malam