CLOSE
CLOSE
agungjaka
nugraha.com

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Sehari untuk Keluarga

By
Advertisement

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Sehari

Paket wisata bromo Midnight Tour Sehari merupakan paket liburan bromo dengan sistem private tour yang kami jadwalkan untuk mengeksplorasi kawasan wisata gunung Bromo selama 1 hari atau sehari penuh dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata di gunung Bromo. Paket ini adalah pilihan paket wisata terbaik bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi berlibur, biasanya pada hari libur akhir pekan atau weekend tentunya dengan harga murah dan terjangkau untuk keluarga.

Paket tour bromo midnight sehari berikut bisa anda nikmati bersama keluarga juga teman-teman kerja anda dalam rangka menghabiskan waktu akhir pekan sehingga terasa bermakna juga dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan mengunjungi lokasi wisata bromo yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Adapun tempat-tempat tersebut antara lain : Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies, dan Padang Savanah.

Dalam paket tour bromo midnight sehari kami juga menyediakan fasilitas serta akomodasi untuk menunjang liburan anda agar terasa menyenangkan, diantaranya : Transportasi mobil antar jemput lengkap dengan BBM dan driver yang dapat dihandalkan, sewa jeep bromo, serta tiket masuk wisata gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Jadwal Paket Wisata Bromo Midnight Tour Sehari

Untuk lebih jelasnya tentang itinerary paket wisata bromo midnight tour sehari kami lampirkan program paket tersebut sebagai berikut :

Waktu Rincian Kegiatan
00.00 - 03.00 Penjemputan bisa dimulai dari Surabaya atau Malang atau tempat yang sudah disepakati. Langsung menuju Obyek Wisata Bromo
03.00 - 03.45 Tiba di Desa Cemara Lawang / Desa Sukapura (via Probolinggo) atau Tosari (via Pasuruan), berganti,dengan kendaraan sewa jeep Bromo / hartop untuk menuju Puncak Penanjakan 1 Gunung Bromo , untuk menikmati indahnya matahari terbit dari puncak tertinggi di kawasan wisata Bromo.
03.45 - 05.30 Menikmati sunrise di Puncak penanjakan 1.
05.30 - 07.30 Turun dari puncak penanjakan 1 Bromo menuju lautan pasir Bromo dengan tetap menggunakan Jeep bromo sebelumnya. Setelah tiba di area Parkiran Mobil Jeep lalu jalan kaki atau bisa juga anda menyewa kuda untuk menuju kaki gunung Bromo, kemudian menaiki 250 anak tangga menuju Kawah Bromo
07.30 - 09.30 Turun dari kawah Bromo dilanjutkan menuju Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Disana pengunjung bisa mengeksplorasi serta mengabadikan moment bersama keluarga atau teman-teman anda
09.30 - 10.45 Kembali ke tempat pergantian jeep bromo, bersih-bersih diri dan makan pagi (diluar biaya paket)
10.45 - selesai Peserta tour diantarkan kembali ke tempat penjemputan di Surabaya atau Malang atau juga bisa tempat yang telah disepakati bersama pada saat transaksi berlangsung. Setelah tiba di lokasi yang Anda inginkan Paket tour Bromo midnight Sehari berakhir.

Adapun fasilitas yang telah kami sediakan dalam paket tour bromo midnight sehari ini adalah sebagai berikut :
Include :
1. Mobil private (BBM + Driver, dan lain-lain termasuk Tol dan parkir)
2. Sewa Jeep Bromo 4 lokasi
3. Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo

Not Include :
1. Kebutuhan pribadi (makan dan minum)
2. Tips Driver
3. Biaya Sewa Kuda

Demikian informasi paket wisata bromo midnight tour sehari semoga menjadi referensi bagi anda yang akan menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman kerja. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket wisata bromo midnight tour sehari